Hj.Evi Gelar Reses di 6 Wilayah Dengan Protokoler Kesehatan

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi- Reses ke II tahun 2020 Anggota DPRD Kota Bekasi Hj. Evi Mafriningsianti dilakukan sejak Jumat (29/5/2020) sebanyak 8 titik.

Lalu dilanjutkan pada Sabtu (30/5/2020) di beberapa titik diantaranya di RW 15 dan RW 14 kelurahan Duren Jaya. Krmudian di RW 14 kelurahan Bekasi Jaya, RT.08/17 kelurahan Aren Jaya. dan terakhir di RT.17/04 Aren Jaya kecamatan Bekasi Timur. 

"Reses kali ini di tengah pandemi covid 19 menjadi berbeda dari reses sebelum-sebelumnya. Protokol kesehatan diberlakukan seperti jumlah pesertanya dibatasi hanya 25 orang saja dan tetap menjaga jarak,"ucap politisi asal PAN ini. Sabfu (30/5/2020).

Reses pun berlangsung hanya sekira 1 jam dan lebih kepada silaturahmi dan halal bil halal masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. 

Meski demikian dalam sesi tanya jawab masih ada sejumlah aspirasi dari pengurus RW dan RT yang hadir. Seperti soal infrastruktur lingkungan, kesehatan dan pendidikan.

Hj.Evi mengemas reses dengan lebih kepada silaturahmi dan halal bil halal dan sedikit memberikan kuis dengan pertanyaan-pertanyaan seputar keseharian aktifitas di tengah covid 19. Dan juga membagikan paket sembako.

"Ini komitmen awal saya saat pertama silaturahmi ke lingkungan ini. Dan sudah kewajiban saya mengawal aspirasi bapak-bapak ibu-ibu,"tuturnya di hadapan warga.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini