|
Menu Close Menu

Lurah Pengasinan Sweeping Warga Yang Masih di Kolam Pemancingan Rw 27

Sabtu, 02 Mei 2020 | 16.42 WIB
Para pemancing ini pun akhirnya membubarkan diri saat jajaran kelurahan Pengasinan datang.
inijabar.com, Kota Bekasi- Pemancingan umum yang berlokasi di wilayah RW 27 kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu akhirnya bersedia menutup tempat usaha pemancingan tersebut.

Sejumlah pemancing yang tengah asyik pun membubarkan diri dan di cek suhu tubuh nya pada Sabtu (2/5/2020).

Lurah Pengasinan Kecamatan Rawalumbu Juhasan membenarkan adanya pemancingan di RW 27 yang masih beroperasi meski sudah ada himbauan dari pemerintah kota Bekasi. 

"Kami melakukan sweeping di kolam pemancingan RW 27 Kelurahan Pengasinan yang masih buka. Dan sudah ada kesepakatan tidak akan buka sebelum ada pernyataan resmi dari pemerintah kota Bekasi dan siap di tindak jika melanggar,"ucap Juhasan pada inijabar.com. Sabtu (2/5/2020).

Juhasan giat tersebut terus akan dilakukan pihaknya untuk memaksimalkan pemberlakuan PSBB tahap ke 2. Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Kita intensifkan terus di titik wilayah yang masih ada suka kumpul-kumpul,"ujarnya. 

Setelah tempat pemancingan, dilanjutka dengan check point ke perbatasan kab Bekasi dan kota Bekasi yaitu perbatasan Jati Mulya Pengasinan.

"Setelah chek point di perbatasan kita langsung ke masjid dan bertemu dengan pengurus DKM nya. Alhamdulillah disepakati akan mematuhi untuk tidak menggelar sholat jumat lagi sampai covid 19 tuntas,"tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar