Meski Hari Libur Waisak Lurah Pengasinan Tertibkan PKL Pasar Tanah Merah inijabar.com
|
Menu Close Menu

Meski Hari Libur Waisak Lurah Pengasinan Tertibkan PKL Pasar Tanah Merah

Kamis, 07 Mei 2020 | 10.42 WIB
Lurah Pengasinan Juhasan menertibkan  PKL Pasar Tanah Merah RW 13 yang tidak memakai masker
inijabar.com, Kota Bekasi- Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang menjajakan dagangannya di sisi kiri kanan jalan di RW 13 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu ditertibkan jajaran Kelurahan Pengasinan pada Kamis pagi (7/5/2020).
Lurah Pengasinan Rawalumbu Juhasan saat menertibkan PKL di RW 13.
"Penertiban pedagang kaki lima di RW 013 pasar tanah merah. bentuk tindakan pedagang yang berdagang kanan kiri akan dijadikan satu saf (barisan) supaya bisa mengurangi kemacetan,"ujar Lurah Pengasinan Juhasan. Kamis (7/5/2020).

Selain itu, kata dia, penertiban pedagang liar di pasar tanah merah RW 013 juga dibarengi penindakan langsung bagi pedagang yang melanggar PSBB sekaligus pemberian masker. 

"Pedagang yang masih bandel kita tertibkan termasuk kita berikan masker kalau belum memakai masker. Sekarang ga bakal macet lagi karena pedagang yang ada di kanan kiri jalan say jadikan satu hamparan. Jadi mobil dan motor yang lewat bisa lancar,"tandasnya. 

Dalam giat tersebut, selain jajaran kelurahan Pengasinan juga bergabung dari Dinas Lingkungan Hidup, Damkar, Satpol PP termasuk RW Siaga.(*)
Bagikan:

Komentar