Plt Bupati Cek 3 Lokasi Penyekatan Pengendara Yang Masuk ke Indramayu

Redaktur author photo
   
inijabar.com,Indramayu - Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, Taufik Hidayat bersama dengan Dandim 0616 Indramayu Letkol CZI Aji Sujiwo, Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, BPBD Indramayu, Dinas Perhubungan, dan Dinas Komunikasi dan Informatika, Senin (11/5/2020) melakukan pemantauan di 3 lokasi Pos Chek Point.

Ke tiga lokasi tersebut yakni Jembatan Sewo Kecamatan Sukra, Bendungan Salam Darma Kecamatan Anjatan , dan di Desa Tumaritis Kecamatan Haurgeulis. 

Kunjungan pertama diawali di Jembatan Sewo Kecamatan Sukra. Di tempat ini Taufik Hidayat melihat langsung proses pemeriksaan terhadap kendaraan pribadi baik roda 2 dan roda 4 yang akan masuk ke Indramayu. 

Terhadap kendaraan yang masuk ke Indramayu, petugas yang ada di tempat itu melakukan pemeriksaan terhadap identitas dan menerapkan segala aturan yang ada di PSBB.

Jika ada kendaraan yang tidak mengindahkan PSBB maka akan diputar balik. 

Hal yang sama juga terlihat di Pos Chek Point Bendungan Salam Darma Kecamatan Anjatan, di tempat itu yang merupakan daerah lintasan sebagian besar pengguna jalan yakni kendaraan roda 2. 

Di pos ini setiap pengendara yang tidak kenakan masker maka diputar balik untuk kembali ke daerah asalnya dan tidak diperkenankan masuk ke wilayah Kabupaten Indramayu. 

Sebagai lokasi terakhir yang mendapatkan pemantauan yakni di Desa Tumaritis Kecamatan Haurgeulis. Di tempat ini, merupakan jalan penghubung yang sangat ramai karena berada di tengah-tengah pemukiman penduduk.

Taufik Hidayat mengatakan, apa yang sudah dikerjakan di Pos Chek Point ini merupakan hal yang sangat penting. Pasalnya Pos Chek Point ini menjadi garda terdepan dalam menahan orang-orang yang masuk ke Indramayu. (Sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini