|
Menu Close Menu

Tim Gugus Tugas Lakukan Penyemprotan Disinfectan di Masjid Agung Cirebon

Sabtu, 06 Juni 2020 | 14.42 WIB

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Cirebon yang di pimpin langsung oleh ketua harian H. Rahmat Sutrisno bersama anggota TNI-Polri bahu membahu melakukan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) yang dilaksanakan di Masjid Agung Sumber.

Tak hanya melakukan kegiatan Jumsih saja, sebagai antisipasi pencegahan dan penyebaran virus corona dilakukan penyemprotan disinfektan di dua titik yakni di Masjid Agung Sumber dan Pasar Tradisional Sumber. Jumat (5/6/2020).

H. Rahmat Sutrisno, menyampaikan, kegiatan Jumsih dan penyemprotan di Masjid Agung di Sumber di karenakan Masjid Agung Sumber mulai melaksanakan lagi Sholat Jumat. 

Menurut Dia, titik penyemprotan disinfektan yang kedua adalah pasar tradisional yakni di pasar sumber, dan pertokoan yang ada di dekat pasar sumber. 

"Kegiatan jumsih di pasar sumber dilaksanakan secara gotong royong yang melibatkan para pedagang pasar sumber dan TNI, Polri, BPBD, Satpol PP, Linmas, Dinas Kesehatan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian," jelasnya.

Petugas melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Sumber Kabupaten Cirebon. 

"Ini merupakan penyemprotan kedua kalinya, usai Pasar ini ditutup, akibat adanya pedagang yang positif covid-19," ungkapnya.(fii)
Bagikan:

Komentar