4 Kandidat Kades Sadananya Mulai Disosialisasikan Pemdes inijabar.com
|
Menu Close Menu

4 Kandidat Kades Sadananya Mulai Disosialisasikan Pemdes

Rabu, 22 Juli 2020 | 14.30 WIB

inijabar.com, Ciamis- Baliho berisi sosialisasi Calon Kepala Desa untuk Pilkades serentak tanggal 15 Agustus 2020 mulai dipasang  di titik lokasi strategis. Pilkades yang akan di selenggarakan di 5 TPS di Desa Sadananya. Kecamatan Sadananya.

Desa Sadananya membawahi 4 Dusun antara lain Dusun Cibiru, Dusun Landeuh, Dusun Tonggoh, dan Dusun Cikarag.

Pemasangan Baliho Nomor Urut Calon dipasang di pusat Desa, tiap-tiap Dusun dan juga tempat-tempat yang strategis, rabu (22/7/2020).

Untuk 4 calon yang sudah tetap di Desa Sadananya yaitu no. 1. Entuy Fatirohman, no. 2. Dadang Sudarso, no. 3. Agus Firman Hura, no. 4. Hj. Eulis Sri R Badriyyah.

Walaupun tiap calon sudah memasang baliho. Namun, Pemerintah Desa Sadananya memenuhi tahapan Pilkades dengan membikin baliho ke empat calon untuk memperjelas ke masyarakat.

"Pemasangan baliho tahapan pilkades ini bertujuan untuk memudahkan Masyarakat nomor urut calon yang akan maju di pilkadesa nanti. Agar Masyarakat tau calon yang akan dipilih nya nomer berapa," ujar Pjs Desa Sadananya Nendi Suhendi pada inijabar.com. Rabu (22/7/2020).

Nendi juga berharap di Pilkades nanti tidak ada halangan nya dan semoga berjalan sesuai yang kita inginkan.

"Aman kondusif siapapun yang nanti terpilih bisa memajukan Desa Sadananya. Yang paling penting siapapun nanti yang jadi Kepala Desa hasil pilihan Masyarakat bisa membawa Desa Sadananya untuk lebih maju di segala bidang,"tandasnya.(edo)
Bagikan:

Komentar