Diskusi Virtual, Ketua OSIS SMK Global Mulia; Organisasi Pelajar Harus Tetap Dinamis Kreatif Di tengah Pandemi inijabar.com
|
Menu Close Menu

Diskusi Virtual, Ketua OSIS SMK Global Mulia; Organisasi Pelajar Harus Tetap Dinamis Kreatif Di tengah Pandemi

Jumat, 14 Agustus 2020 | 08.23 WIB


inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Youth Studies Warga Muda menggelar sebuah diskusi virtual webiner dengan tema “ Tantangan Organisasi Di tengah Pandemi" pada Kamis (13/8/2020). 


Diskusi antar organisasi siswa intra sekolah (OSIS) ini mendengarkan tanggapan langsung serta pandangan dari organisasi kalangan pelajar tentang pembelajaran daring di masa covid 19. 


Narasumber yang diundang yakni Wakil koordinator Pusat Forum OSIS Nusantara Adam Zuhdi, Ketua Forum OSIS DKI Jakarta Alvinaldy Farah, Ketua OSIS SMK Global Mulia Fauzan Alif Abdillah, dan Putri Marcelina sebagai fasilitator dari Deputy Youth Studies Warga Muda 


Menurut Ketua OSIS SMK Global Mulia Fauzan Alif bahwa, soliditas diperlukan untuk mengawal kegiatan OSIS di sekolah agar tetap kreatif dan dinamis di tengah pandemi. 


“Kita harus tetap solid dalam mengawal kegiatan untuk kawan-kawan kita di sekolah, karena dengan kondisi apapun OSIS kita harus tetap dinamis dan kreatif dalam menangani kondisi seperti ini,"tutur Fauzan.  


"Kita juga harus tetap mendukung program pemerintah tentang protokol kesehatan agar bisa terkendali,"sambungnya.  


Remaja kelahiran Bekasi, 3 Juli 2003 ini juga menceritakan informasi terkait kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh para pengurus dan anggotanya di sekolah.


“Kami juga sudah mulai beradaptasi dengan kondisi ini sehingga kegiatan MPLS yang dilaksanakan selama 4 hari secara berturut- turut di sekolah berjalan lancar, tak kalah menariknya  kami juga sedang mempersiapkan  untuk  kegiatan memperingati hari kemerdekaan yang ke 75 agar bisa terlaksana via daring juga,"beber Fauzan..


“Semoga jajaran pemerintah dari pusat sampai ke daerah terus semangat dalam mengawal bidang pendidikan, pertanian, sosial, hukum dan lainnya, agar kita bisa melanjutkan regenerasi pemerintahan yang lebih baik dari sekarang, karena kita rekan rekan pengurus OSIS se-indonesia sadar betul kita adalah generasi penerus bangsa ini yang akan melanjutkan kemajuan NKRI," pungkasnya.(*)

Bagikan:

Komentar