|
Menu Close Menu

Sudah Ada Perintah Ditunda, Pagi Ini Golkar Kota Bekasi Tetap Laksanakan Musda ?

Rabu, 05 Agustus 2020 | 07.38 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Meski sudah ada putusan Mahkamah Partai dan diteruskan dengan putusan dari DPP Partai Golkar tentang penundaan pelaksanaan Musda ke V DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Namun nampaknya para jajaran elit partai berlambang pohon beringin di tingkat Kota Bekasi tersebut termasuk SC (Steering Committe) dan OC (Organizing Committe) Musda ke V tetap akan melaksanakan acara tersebut pagi ini. Rabu (5/8/2020).

Terlihat dari dekorasi panggung acara yang sudah siap digunakan dibelakangnya terlihat backdrop bertuliskan acara Musda ke V Golkar Kota Bekasi di sisi kiri dan kanan ada baliho nerukuran sedang dengan foto Ketua Umum DPP Partai Golkar Aerlangga Hartato dan di bawahnya foto Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Ketua DPD Jabar.

Pantauan di lokasi sejumlah petugas keamanan tetap bersiaga di lokasi acara yang dilaksanakan di gedung Graha Bintang Jl.WR Supratman 63 Cimuning, Mustika Jaya.

Sikap jajaran pimpinan DPD Golkar Kota Bekasi ini bertolak belakang dengan keputusan DPP Golkar yang meminta Ketua DPD Golkar Jawa Barat untuk menunda pelaksanaan Musda Golkar Kota Bekasi ke V sampai ada kejelasan soal kasus aset kantor Golkar Kota Bekasi.(*)
Bagikan:

Komentar