|
Menu Close Menu

Ternyata Pembawa Acara Hari Pramuka Nasional Siswi SMK Global Mulia Cikarang

Kamis, 13 Agustus 2020 | 10.34 WIB


inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Empat orang yang mewakili Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Barat sebagai petugas pada acara Hari  Pramuka ke 59 . Dari ke empat orang tersebut salah satunya dari kabupaten bekasi. Lili Saputri, gadis kelahiran Bekasi, 5 Maret 2002 dari SMK Global Mulia Cikarang- Bekasi. 


Saat dikonfirmasi, Lili mengaku bangga dan haru karena bisa mewakili Kwarcab Kabupaten Bekasi bahkan Kwarda Jawa Barat. 


“Alhamdulillah, atas izin Allah. Saya bangga bisa mewakili daerah kelahiran saya, dan bertugas sebagai pemandu acara peringatan hari Pramuka yang Ke 59,"ujarnya pada inijabar.com. Kamis (13/8/2020). 


Lili juga mengucapkan terimakasih nya pada pihak-pihak yang sudah mendukungnya di acara yang dihadiri Presiden Jokowi tersebut.


"Terima kasih juga atas didikan yang dilakukan di sekolah saya SMK Global Mulia. Karakter disiplin, sopan santun dan semangat saya bisa sampai seperti ini” tuturnya. 


“Saya menghimbau pada kakak-kakak penegak dan penggalang dan seluruh kesatuan anggota gerakan pramuka jangan pernah takut untuk mencoba hal baru, karena dengan hal tersebut kita bisa menemukan ilmu dan pengalaman yang sangat berkesan,”pungkasnya.(*)

Bagikan:

Komentar