Ade Barkah Bilang Sudah Kirim Surat Ke DPP Terkait Musda Golkar Kota Bekasi

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi -  Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ade Barkah Surahman menyatakan sangat mengapresiasi atas akan dimulai pembangunan Sekretariat DPD Golkar Kota Bekasi. 


"Tentu saja DPD Jawa Barat juga tidak akan tinggal diam dan siap membantu. Kita seperti keluarga besar dan saudara, ketika ada permasalahan, DPD Jabar juga sangat merasakan. Saya punya keyakinan kita punya tokoh sentral di Kota Bekasi yaitu bang Pepen pasti bisa kita lalui dengan baik," ujarnya usai menghadiri Gtound Breaking Kantor DPD Golkar Kota Bekasi di wilayah Pekayon Bekasi Selatan. Selasa (29/9/2020).


Ade juga ingin seluruh kader Golkar di tingkatan Provinsi, Kabupaten/Kota dan PK serta PL semua berkonsolidasi beramai-ramai dengan semangat menggalang konsolidasi ke masyarakat. 


"Yang saya sesalkan, kalau ribut-ribut di dalam internal tidak berujung apa sih untungnya. Saya pikir kita ini adalah keluarga besar, bisa melakukan rekonsialisasi," tandasnya.


Ketika ditanya kapan Musyawarah DPD Golkar Kota Bekasi, Kang Ade mengharapkan Musyarawarah Daerah (Musda) Golkar Kota Bekasi segera bisa dilaksanakan.


Menurutnya, DPD Golkar Jawa Barat satu pandangan dengan rekan- rekan di DPD Golkar Kota Bekasi bahwa Musda harus dilaksanakan.


“Karena ada surat DPP yang menunda Musda. Kita sedang berupaya berbicara dengan DPP Golkar agar Musda segera bisa dilaksanakan,”tandasnya


Meskipun demikian, kapan dan waktu pelaksanaan Musda masih menunggu keputusan dari DPP Golkar.


“Kita menunggu surat DPP kapan waktunya, kalau surat dari DPP turun bahwa Musda boleh dilaksanakan, ya dalam seminggu juga bisa dilaksanakan Musda,” imbuhnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini