|
Menu Close Menu

Bupati Ciamis Kerjasama dengan PT POS Indonesia Guna Memutus Penyebaran Covid 19

Jumat, 04 September 2020 | 10.58 WIB


inijabar.com, Ciamis - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menghadiri acara Launching Pengiriman Dokumen Administrasi Kependudukan bekerjasama dengan PT. POS Indonesia yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Ciamis, Jum'at (04/9/2020). 


Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ciamis Agus Ali Akbar menyampaikan ada sebanyak dua puluh enam ribu lebih dokumen yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. 


Dokumen - dokumen tersebut terdiri dari Kartu Keluarga, KTP Elektronik, KIA dan Akta Kelahiran yang akan distribusikan ke 27 Kecamatan di Kabupaten Ciamis. 


Dalam Sambutanya Bupati Herdiat mengatakan, acara kerjasama dengan PT. POS ini adalah sebagai bentuk pelayanan teman-teman para ASN Dinas Kependudukan kepada masyarakat di tengah wabah COVID 19.


"Alhamdulillah PT. POS Giro membantu tugas ASN untuk lebih cepat dan terarah menyampaikan dokumen kepada masyarakat dengan senantiasa tetap memperhatikan protokol kesehatan,"ucapnya. 


"Para laskar POS yang akan mengantar dokumen ke masyarakat harus tetap waspada dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker, menghindari kerumunan dan Phisical Distancing agar kita sama-sama menekan angka konfirmasi covid 19 di Ciamis," pungkasnya.(edo)


 

Bagikan:

Komentar