Dapat Nomor Urut 3, Daniel-Taufik Bilang Itu Merupakan Angka Keberuntungan inijabar.com
|
Menu Close Menu

Dapat Nomor Urut 3, Daniel-Taufik Bilang Itu Merupakan Angka Keberuntungan

Kamis, 24 September 2020 | 22.19 WIB


inijabar.com,Indramayu -  Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Indramayu yang diusung Partai Golkar yakni  H Daniel Muttaqien Syafiuddin  dan H Taufik Hidayat  meraih nomer urut 03.


Pendukung Daniel-Taufik ini menyambut antusias dan sukacita. Bahkan hanya berselang beberapa menit, gambar Paslon Daniel-Taufik dengan nomer urut 3 sudah tersebar di medsos dan lainnya. 


“Alhamdulillah, kami bersyukur sekali pasangan Daniel-Taufik meraih nomer urut 3. Ini sesuai harapan kami para tim sukses dan pendukung. Karena nomer urut 3 kalau dalam hitungan Jawa, membawa keberuntungan. Insya Allah, paslon Daniel-Taufik dengan nomer urut 3 akan meraih kemenangan Pilkada  tanggal 9 Desember 2020 nanti,” ujar Astoro, pengurus DPD Partai Golkar Indramayu yang juga bagian dari tim sukses. Kamis (24/9/2020).


Sementara itu, usai penetapan Cabup Partai Golkar H Daniel Muttaqien Syafiuddin atau dikenal dengan sebutan DMS, langsung upload di akun facebooks pribadinya dengan foto dirinya bersama Taufik yang memegang nomer urut 03. 


“Alhamdulillah kami mendapatkan nomer urut 3,” ujarnya.


Seperti diketahui terdapat empat pasangan calon (paslon) di Pilkada Kabupaten Indramayu, yaitu Pasangan Nina Agustin Da’i Bachtiar-Lucky Hakim yang diusung PDI Perjuangan, Gerindra, Nasdem dan Perindo. Kedua paslon perseorangan yakni Toto Sucartono dan Deis Handika. Ketiga, Paslon Moh Sholihin-Ratnawati diusung PKB, Demokrat, PKS, Hanura dan PPP. Keempat, Paslon Daniel Muttaqien Syafiuddin, dan Taufik Hidayat, yang diusung Partai Golkar dan didukung PAN.


Dari hasil pengundian nomer urut, Paslon Moh Sholihin-Ratnawati mendapatkan nomor urut 01, Toto Sucartono-Deis Handika nomor urut 02, Daniel Muttaqien Syafiuddin- Taufik Hidayat nomor urut 03, dan Nina Agustin Da’i Bachtiar-Lucky Hakim raih  nomor urut 04.(sai)

Bagikan:

Komentar