Diusung Golkar Didukung PAN, Daniel-Taufik Optimis Menang di Pilkada Indramayu inijabar.com
|
Menu Close Menu

Diusung Golkar Didukung PAN, Daniel-Taufik Optimis Menang di Pilkada Indramayu

Sabtu, 26 September 2020 | 13.42 WIB

 


inijabar.com, Indramayu – Setelah Komisi Pemilihan Umum KPU Indramayu resmi menetapkan nomor urut 3, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Taufik Hidayat, di pemilihan bupati (Pilbup) 2020. mendapat respons luar biasa dari sejumlah kalangan.


Dukungan luas dari masyarakat Indramayu tersebut membuat keadua pasangan yang diusung Partai Golkar itu optimis bakal memenangi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


Daniel Mutaqien Syafiuddin sendiri menyebutkan, dukungan dari 22 anggota Fraksi Partai Golkar sudah didapatkan. Selanjutnya ia berharap agar mereka fokus memenangkan di daerah pliihan (dapil) masing-masing.


“Selanjutnya dengan kebesaran Partai Golkar dan kesolidan yang kita punya. Saya optimis akan memenangkan kontestasi pilkada. Tentu dengan dukungan dari kawan-kawan anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Indramayu,” tuturnya. Sabtu (26/9/2020).


Daniel mengajak seluruh elemen untuk bekerja sama memenangkan pasangan Danile-Taufik. Agar bisa melanjutkan pembangunan di Bumi Wiralodra ini.


“Ayo kita melangkah ke depan bersama-sama. Kita rapatkan barisan dan menangkan Daniel-Taufik untuk Indramayu,” pungkasnya.


Seperti diketahui terdapat empat pasangan calon (paslon) di Pilkada Kabupaten Indramayu, yaitu Pasangan Nina Agustin Da’i Bachtiar-Lucky Hakim yang diusung PDI Perjuangan, Gerindra, Nasdem dan Perindo. 


Kedua paslon perseorangan yakni Toto Sucartono dan Deis Handika. Ketiga, Paslon Moh Sholihin-Ratnawati diusung PKB, Demokrat, PKS, Hanura dan PPP. Keempat, Paslon H Daniel Muttaqien Syafiuddin ST dan H Taufik Hidayat yang diusung Partai Golkar dan didukung PAN.(sai)

Bagikan:

Komentar