PAN Kota Bekasi Serahkan Bantuan 6 Ventilator dan 1 Oxygen Untuk RSUD Kota Bekasi

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi- Mewakili anggota DPR RI Intan Fauzi,  Pengurus DPD PAN Kota Bekasi memberikan sejumlah alat kesehatan untuk kelengkapan RSUD Kota Bekasi yang diterima langsung oleh Dirut RSUD Kota Bekasi dr Kusnanto. Kamis pagi (24/9/2020)


Bantuan berupa 6 alat ventilator dan 1 oxygen diberikan tersebut diserahkan oleh Ketua DPD PAN Kota Bekasi H. Faturahman R Duata dan dua anggota Fraksi DPRD Kota Bekasi Hj. Evi Mafriningsianti, Aminah.



"Alhamdulillah telah diserah terima kan bantuan 6 ventilator n 1 Oxygen consentrator ke RSUD kota Bekasi amanah dari ibu Intan Fauzi anngota DPR RI FPAN komisi IX. Semoga ini bermanfaat,"ujar Hj Evi Mafriningsianti usai penyerahan bantuan tersebut.


Sementara, Ketua DPD PAN Kota Bekasi H. Faturahman R Duata menyatakan bantuan tersebut pastinya sangat dibutuhkan RSUD Kota Bekasi apalagi di tengah penanganan Covid 19.


Selain itu, dirinya juga mengaku bangga sebagai ketua PAN dengan adanya kader dan anggota dewan nya yang peduli pada sesama. 


"Saya bangga dan berharap semua kader dan anggota dewan dari PAN bisa berbuat yang terbaik buat masyarakat,"tegasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini