Pro Kontra Kantor Golkar Kota Bekasi, Lama VS Baru inijabar.com
|
Menu Close Menu

Pro Kontra Kantor Golkar Kota Bekasi, Lama VS Baru

Rabu, 30 September 2020 | 16.27 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua MKGR Kota Bekasi Makrul Falakh mengungkapkan aspirasi kader Golkar Kota Bekasi terutama soal aksinya di depan Kantor Partai Golkar Kota Bekasi yang lama dan baru.


Menurut mantan anggota DPRD Kota Bekasi periode 2014-2019 ini, aksi simpati didasari keinginan kuat para kader Partai Golkar untuk tetap memiliki Sekretariat di Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 18, untuk menghargai para sesepuh Partai Golkar yang telah berjuang sekuat tenaga untuk membangun gedung dilokasi yang sangat strategis dan menjadi marwah, identitas serta kebanggaan Partai Golkar Kota Bekasi, sebagai rumah atau basis tempat berkarya untuk membangun masyarakat Kota Bekasi.


"Aksi kami kemarin juga merupakan bentuk protes kader Partai Golkar Kota Bekasi kepada Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang telah melepaskan tanggung jawab atas Penjualan Aset/Gedung Golkar dan tidak bisa mempertahankan Sekretariat/Gedung DPD tetap berada dilokasi Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 18 Kota Bekasi,"tuturnya. Rabu (30/9/2020).


Maka itu pihaknya meminta tanggung jawab DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat untuk melaksanakan instruksi dan arahan DPP Partai Golkar agar Sekretariat/Gedung DPD Partai Golkar Kota Bekasi tetap berada di lokasi yang sekarang yaitu Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 18 Kota Bekasi.


Selain itu pihaknya juga meminta DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat untuk mencabut Plt. Partai Golkar Kota Bekasi, dengan alasan :

a. PLT Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi melangar dan menyalahi instruksi dan arahan DPP Partai Golkar agar Sekretariat/Gedung DPD Partai Golkar Kota Bekasi tetap berada Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 18 Kota Bekasi 

b. PLT Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi  telah melakukan keputusan dan mengambil kebijakan diluar kewenangannya, tanpa seijin DPP Partai Golkar, memindahkan Sekretariat/Gedung DPD Partai Golkar Kota Bekasi Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 18 Kota Bekasi ke lokasi yang tidak strategis di kolong Fly Over Pinggir Jalan Tol yang beralamat di RT 005 RW 001 Kel. Marga Jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi.


"Kami juga memberikan semangat dan dukungan kepada seluruh kader Partai Golkar Kota Bekasi yang menginginkan perubahan untuk mempertahankan keberadaan Sekretariat/Gedung Partai Golkar tetap di Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 18 Kota Bekasi dan berdoa bersama agar perjuangan Gerakan Perubahan Partai Golkar Kota Bekasi berhasil dan senantiasa mendapatkan bimbingan, petunjuk dan perlindungan dari Allah SWT,"pungkasnya.


Sementara itu, Salah satu pengurus DPD Golkar Kota Bekasi, H.Maryadi menyebut pembangunan gedung Golkar Kota Bekasi yang baru itu bentuk keseriusan dan niat baik dari mantan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam menjawab putusan Mahkamah Partai.


"Ground breaking itu kan sebuah jawaban dan niat baik pak Rahmat Effendi dalam menyelesaikan persoalan kantor partai. Harusnya di dukung semua kader. Kalau ada persoalan hukum biarkan saja proses hukumnya berjalan,"tandasnya.(*)

Bagikan:

Komentar