PT Al- Ikhsan Indonesia Akan Bangun Asrama Thafid Quran di Desa Sliyeg inijabar.com
|
Menu Close Menu

PT Al- Ikhsan Indonesia Akan Bangun Asrama Thafid Quran di Desa Sliyeg

Rabu, 30 September 2020 | 14.08 WIB

inijabar.com, Indramayu — Kepala PT Al-Ikhsan  Indonesia Ustadz Mohammad Tharmuzi  berkunjung ke lokasi Yaysan Al - Fatah tepatnya di Blok Tempel Jaya Desa Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, dalam kunjungannya bertujuan untuk pembanguman DTA dan Asrama Thafid Qur'an. Rabu (30/9/20).


Kunjungan tersebut tak luput dari kehadiran Kepala Desa Sliyeg Warsito, Camat Sliyeg Wasga Ciptowibowo  yang diwakili Sekmat Tatang S, dan MP Pol PP Budiyanto, serta para tokoh ulama tempel jaya.


Bakhrudin, selaku ketua yayasan mengatakan, rencana pembangunan DTA dan Asrama Insha allah secepatnya akan terlaksana, karena harapan besar bisa mencetak hafiz qur'an dan generasi anak bangsa yang unggul dalam pendidikan beragama dan mengaji.


Di tempat yang sama, Kepala Desa sliyeg Warsito berharap, dengan adanya Pendidikan DTA dan Asrama Tahfid Qur’an ini akan lahir generasi yang berakhlak mulia dan memiliki wawasan kebangsaan.


"Sehingga mereka akan bermanfaat bagi Agama, Nusa dan Bangsa,” terangnya.


Senada, Sekertaris YAKIN Ismail menyampaikan, Melalui Pendidikan DTA Dan Asrama Tahfid Qur’an tersebut bisa mencetak Generasi berbasis Quran dan Ahlusunah Waljam'ah berwawasan kebangsaan serta menampung santri setingkat sekolah menengah pertama. (Sai)

Bagikan:

Komentar