Salah Satu Pegawai KPU Indramayu Terpapar Covid 19

Redaktur author photo

inijabar.com, Indramayu- Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Indramayu kembali merilis penambahan orang terkonfirmasi Covid-19, Rabu (16/09/2020). Jumlah penambahan terkonfirmasi positif mencapai 3 orang.


Juru Bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara menyebutkan, tiga orang yang terkonfirmasi yakni Tn. WH (44 tahun) dari Kecamatan Sindang, Tn. IH (42 tahun) Kecamatan Indramayu, dan Ny. S (54 tahun) Kecamatan Indramayu.


Deden menjelaskan, Tn. WH adalah seorang pegawai di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Indramayu.  


Sementara Tn. IH seorang pegawai swasta. Keduanya pernah kontak erat dengan pasien terkonfirmasi di Kota Cirebon dan pasien PDP yang meninggal dunia. Pernah ada riwayat perjalanan ke Cirebon untuk mengurusi ibunya yang dirawat di RS Pelabuhan Cirebon. Pada saat tracking diambil swabnya tanggal 14/09/2020 dan hasil keluar tanggal 16/09/2020 dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.


"Saat ini pasien masuk isolasi RSUD Indramayu dan kontak erat masih dilakukan pendataan," kata Deden.


Selanjutnya untuk pasien Ny. S adalah kontak erat dari pasien terkonfirmasi Tn. MT (56 tahun) sebelumnya. Tidak ada riwayat perjalanan,  pada saat tracking dilakukan pengambilan swab dan hasil keluar pada tanggal 16/09/2020 dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.


Dengan penambahan 3 orang tersebut, maka jumlah total terkonfirmasi di Kabupaten Indramayu mencapai 125 orang.(sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini