Warga Perum Bumi Anggrek Ini Keluhkan Air PDAM TB 'Gak Ngucur Sejak 3 Tahun inijabar.com
|
Menu Close Menu

Warga Perum Bumi Anggrek Ini Keluhkan Air PDAM TB 'Gak Ngucur Sejak 3 Tahun

Selasa, 29 September 2020 | 08.24 WIB


inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Salah satu warga Perumahaan Bumi Anggrek Budi Sulis mengeluhkan air di rumahnya di lantai 2 tidak keluar sejak lama. Dirinya sebagai pelanggan PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Bhagasasi merasa kecewa dengan layanan perusahaan milik daerah itu.



"sudah lama di perumahan Bumi Anggrek air tidak keluar dari lantai 2 sudah 3 tahun lah tidak keluar dan paling parah 4 bulanan ini,"ucapnya pada inijabar.com. Selasa (29/9/2020).


Harusnya, kata Budi Sulis, saat nambah pelanggan, kekuatan pompa ditambah juga. Pria yang tinggal di Perumahan Bumi Anggrek  Blok U No 263 Karangsatria Tambun Utara Bekasi ini juga mengaku pernah ada warga yang menghubungi pihak PDAM Tirta Bhagasasi, namun tidak direspon hingga kini.


"Oh ya pernah warga ada yang komplaint di Baghasasih Karangsatria waktu itu. Tapi ya itu janji tinggal janji tak pernah ada realisasi,"tuturnya seraya berharap, pelayanan PDAM TB harus lebih maksimal.


"Bagaimana memonitor kepuasan pelanggan, keluhan pelanggan ter-tracking dan ditindaklanjuti. Kalkulasi engineering jumlah pelanggan  vs volume air dan kekuatan pompa,"ucapnya kesal.(AG)

Bagikan:

Komentar