176 Kuwu Angkatan Tahun 2019 Se-Kabupaten Cirebon Gelar Silaturahmi

Redaktur author photo

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Forum Komunikasi Kuwu Kabupaten Cirebon (FKKC) angkatan tahun 2019 sebanyak 176 kuwu menggelar acara silaturahmi di Agung Jaya Mebel Jl. Raya Jamblang- Bunut, Desa Sindangmekar, Jumat (2/10/2020).


Agus Ketua FKKC Angkatan Tahun 2019 mengatakan, Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi artinya sebagai bentuk rasa syukuran kami satu angkatan tahun 2019 bisa berkumpul dan bersilaturahmi.


Menurut Agus, Angkatan tahun 2019 ini paling banyak 176 Kuwu, acara ini diadakan tiap bulan dan bergilir tempatnya tergantung kesepakatan atau siapa yang mau. Acara ini sudah berjalan yang ke lima bulan.


"Kegiatan ini bukan sebagai FKKC tandingan tetap kita bersujud di FKKC kabupaten. Tiap angkatan juga ada, FKKC angkatan tahun 2015," jelasnya.


Agus berharap, kedepan FKKC ini tetap kompak, solid dan harmonis bisa menjadi ajang silaturahmi dan membahas masalah-masalah desa yang ada.


Sementara itu, H. Sobirin Agung Jaya Mebel mengatakan, semoga kedepan terjalin suatu keharmonisan dan tetap kompak karena untuk mengumpulkan kuwu se Kabupaten Cirebon lumayan susah. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini