H.Zainul Miftah Bagikan Masker dan Nasi Kotak Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan inijabar.com
|
Menu Close Menu

H.Zainul Miftah Bagikan Masker dan Nasi Kotak Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Kamis, 08 Oktober 2020 | 20.27 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro Kota Bekasi H. Zanul Miftah melakukan sosialisasi protokol kesehatan. Aksinya ini dilakukan d pertigaan Kemang Pratama Pekayon Bekasi Selatan sempat membuat sejumlah pengendara kaget.


H. Zainul saat dikonfirmasi menegaskan, aksinya ini bukan untuk menandingi perjuangan para buruh dam mahasiswa. Namun, kata dia, hanya untuk memberi kesadaran pada warga Kota Bekasi untuk tetap menjaga protokol kesehatan.


"Aksi ini kami lakukan di semua wilayah di Kota Bekasi, tadi kebetulan di pertigaan Kemang Pratama. Kita bagikan masker sebanyak 10 ribu dan juga nasi box sejumlah 5 ribu yang dibagikan di beberapa titik wilayah Koya Bekasi,"ujar H.Zain. Kamis (8/10/2020).


"Saya memberikan bersifat sosial agar masyarakat Kota Bekasi tetap focus untuk 3M yaitu  memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak agar kota Bekasi aman nyaman dari covid 19 tetap kuat dan sehat. Saya bersama-sama kawan-kawan dari Himpunan Pengusaha Kosgoro Kota Bekasi yakin bisa smua kita bersinergi untuk Kota Bekasi,"pungkasnya.(*)



Bagikan:

Komentar