Imron Sebut TNI Miliki Peran Besar di Kabupaten Cirebon inijabar.com
|
Menu Close Menu

Imron Sebut TNI Miliki Peran Besar di Kabupaten Cirebon

Jumat, 02 Oktober 2020 | 16.05 WIB


inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Dalam rangka peringatan Ke 75 Hari Tentara Nasional (TNI) tingkat Kabupaten Cirebon, Bupati melakukan ziarah ke Makam Pahlawan.


Menurut Imron, peran TNI di Kabupaten Cirebon sangatlah besar. Selain ikut berperan dalam membangun Kabupaten Cirebon, TNI juga memiliki peran besar dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Cirebon.


"TNI sangat berperan dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat, untuk menghadapai covid 19 ini," kata Imron, Jumat (2/10/2020).


Imron mengucapkan selamat hari jadi ke 75 TNI dan mengucapkan terima kasih, atas segala peran yang sudah dilakukan oleh TNI di Kabupaten Cirebon ini.


Kepada warga Cirebon, hari jadi TNI ini diharapkan bisa dijadikan momentum untuk meneladani kiprah TNI di negara ini. Salah satunya adalah keteladanan para pahlawan yang ikut berjuang dalam kemerdekaan Indonesia.


Karena dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, para pahlawan bukan hanya mengorbankan harta saja, namun juga mengorbankan jiwa dan raga.


"Oleh karena itu, kita harus meneruskan perjuangan para pahlawan, dengan mengisi kemerdekaan melalui hal-hal positif dan membangun," ujarnya.


Pesan yang terpenting ujar Imron, ia meminta kepada seluruh warrga Kabupaten Cirebon, untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, yang sudah berhasil dimerdekakan oleh para pahlawan. (Fii)

Bagikan:

Komentar