Kapolsek Banjarsari Tetap Sosialisasikan Protokol Kesehatan Saat Operasi Pasar LPG 3 Kg

Redaktur author photo



inijabar.com, Ciamis - Kapolsek Banjarsari AKP Badri, melaksanakan monitoring pelaksanaan operasi pasar LPG 3 Kg yang diadakan oleh Hiswana Migas. Operasi pasar LPG 3 Kg ini dilaksanakan di pangkalan gas Lisye Sri Rahayu yang terletak di Dusun Pangsor Rt.04 Rw.01, Desa Ciulu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (20/10/2020).


Dalam monitoring tersebut, AKP Badri didampingi oleh Panit I Reskrim Polsek Banjarsari, Ipda Adharudin, Bhabinkamtibmas Desa Ciulu, Aiptu Warju dan Panit II IK Polsek Banjarsari, Bripka Nana. Kehadiran Polisi dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga yang ikut serta dalam operasi pasar LPG 3 Kg.


"Semoga dengan hadirnya aparat keamanan dalam hal ini Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar pelaksanaan operasi pasar LPG 3Kg berjalan lancar dan kondusif," ujar Kapolsek Banjarsari, AKP Badri di sela-sela kegiatan.


AKP Badri menambahkan, selain melakukan monitoring, pihaknya juga memberikan sosialisasi dan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19. Ia meminta kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak, dan selalu rajin mencuci tangan.


"Semoga warga masyarakat tetap dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang sederhana yakni ingat selalu 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun. Dengan disiplin kita bersama-sama dapat memutus rantai penyebaran Covid-19," tandasnya.


Dalam operasi pasar tersebut, sebanyak 560 tabung gas 3 kg terjual untuk masyarakat. Masing-masing tabung dijual dengan harga Rp.16 ribu.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini