Subuhan Keliling Ala Wabup Ciamis Kali Ini Sambangi Masjid Al Huda Desa Cieurih

Redaktur author photo



inijabar.com, Ciamis- Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra dengan mengendarai motor dari kediamannya di Rumah Dinas Wabup Ciamis Jln Ir Juanda menuju Masjie Al Huda Desa Cieurih Kecamtan Cipaku guna melaksankan sholat subuh bersama warga sekitar pada Minggu (11/10/2020).


Yana bersama komunitas Biker Subuhan Galuh Ciamis Utara (BSGCU) merupakan kegiatan subuhan yang ke 18 kalinya yang secara rutin dilakukan setiap minggunya.


Yana menyampaikan apresiasi atas ke-istiqomahan BSGCU Ciamis dalam meramaikan masjid-masjid di Ciamis.


"Patut diapresiasi atas kiprah BSGCU yang terus istiqomah melaksanakan subuhan berjamaah dari mesjid ke mesjid di Kabupaten Ciamis," ungkapnya.


Selain itu, Yana juga mensosialisasikan penerapan 3M sebagai upaya pencegana dini COVID-19.


"Sebagai upaya pencegahan dini COVID-19 diharapkan masyarakat menerapkan perilaku 3M dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta budayakan PHBS," imbuhnya.


Di masa pandemi kita harus tetap kreatif mengupayakan potensi-potensi untuk terus berikhtiar, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.


"Saya himbau masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas kesehariannya," tutupnya.(edo)


Pada kegiatan tersebut juga dilangsungkan penyerahan santunan yang diberikan kepada anak yatim/piatu yang tinggal di Desa Cieurih secara langsung oleh Wabup Yana.

Share:
Komentar

Berita Terkini