Wali Kota Cirebon Ingatkan Empat Pejabat Eselon II Agar Amanah Jalankan Tugas inijabar.com
|
Menu Close Menu

Wali Kota Cirebon Ingatkan Empat Pejabat Eselon II Agar Amanah Jalankan Tugas

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 04.43 WIB



inijabar.com, Kota Cirebon-Amanah yang sudah diberikan diminta untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya. Setiap jabatan menuntut pengabdian yang terbaik untuk masyarakat. 


Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon, H. Nashrudin Azis, usai melantikan 4 pejabat eselon II B di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon, Jumat, 09 Oktober 2020.


“Selamat kepada 4 pejabat eselon dua yang baru dilantik hari ini,”ungkap Azis. 


Pada dasarnya, lanjut Azis, jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang harus diemban dengan sebaik-baiknya. Untuk itu Azis meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk memberikan pengabdian terbaik mereka kepada masyarakat Kota Cirebon. 


Selanjutnya Azis juga berharap pelantikan pejabat baru yang dilakukan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Cirebon.


Pada kesempatan yang sama Azis juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian dan TNI yang telah berupaya untuk menjaga kondisi Kota Cirebon tetap kondusif. 


“Terutama saat penyampaian aspirasi dari saudara kita mengenai undang-undang Omnibus Law,” ungkap Azis. Azis juga berharap kondisi yang sudah kondusif saat ini bisa tetap terjaga dan Azis juga berharap agar Kota Cirebon terhindar dari berbagai kejadian yang tidak diinginkan.


Ada pun 4 pejabat baru yang dilantik yaitu Agung Sedijono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Kota Cirebon kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Kadini,  yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Administrasi Perekonomian kini menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Cirebon, 


Santi Rahayu, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum Sekratariat Kota Cirebon kini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Edi Siswoyo, yang sebelumnya menjabat Camat Pekalipan dilantik menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon. (AL)

Bagikan:

Komentar