Ketua DPP Banaspati Ingatkan Cellica-Aep Kedepan Lebih Wujudkan Infrastruktur di Karawang inijabar.com
|
Menu Close Menu

Ketua DPP Banaspati Ingatkan Cellica-Aep Kedepan Lebih Wujudkan Infrastruktur di Karawang

Selasa, 19 Januari 2021 | 07.22 WIB





inijabar.com, Karawang- Ketua Umum DPP BANASPATI (Barisan Nasional Patriot Sejati) H.Sanusi Jaya Sukma mengingatkan Bupati terpilih Cellica Nurachadiana dan H.Aep Syaepulloh, jika telah dilantik nanti agar lebih memperhatikan pembangunan yang nyata di Kabupaten Karawang ini. 


"Seperti halnya untuk pembangunan insfrastruktur, Pemerintah Daerah nanti harus lebih memperhatikan pembangunan jalannya,"ungkap H.Sanusi. Senin (18/1/2021).


Untuk pembangunan SDM-nya, karena Kabupaten Karawang ini sudah menjadi Kota Industri, menurutnya Lembaga Pelatihan Kerja sebagai sarana pembekalan agar tenaga kerja yang akan disalurkan ke para pelaku industri, lebih diperhatikan lagi.


"Saya miris Kang, saat melihat Kabupaten Karawang ini dipenuhi oleh para tenaga kerja yang berasal dari kota/Kabupaten luar Karawang, apalagi sampai membuka lowongan hingga menseleksi di daerahnya masing - masing (Luar Karawang), saya merasa prihatin,"ungkap Sanusi.


Selain dua hal tadi, H.Sanusi juga melihat sektor wisata di Karawang sangat menjanjikan dan perlu untuk dikembangkan, karena Ia sangat yakin dengan pesona wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Karawang ini.


"Saya sangat merasa yakin dan optimis, pasangan Bupati dan Wakil Bupati saat ini bisa membuat Kabupaten Karawang lebih maju dan berkembang, jika tetap bersinergis dalam menjalankan roda Pemerintahannya,"pungkasnya.(pik)

Bagikan:

Komentar