LSM Macan Citarum Nilai Pemkab Karawang Tak Perhatikan Pantai Cibendo

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang- Ketua Umum DPP LSM Macan Citarum Indonesia, H.Denny Dollar menilai wisata "Cibendo" yang terletak di Desa Ciparage Jaya, Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, kurang penataan.


Dia menambahkan, salah satu wisata pantai di Kabupaten Karawang tersebut, yang dinilainya sama sekali kurang perawatan dan mungkin kurang diperhatikan oleh Pemerintah Daerah Karawang.


Seharusnya, kata dia, Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang,  melakukan penataan ulang terkait objek wisata tersebut, karena lokasi ini merupakan salah satu wisata yang ramai dikunjungi oleh warga.


"Ini merupakan aset sekaligus potensi PAD (Pendapatan Asli Daerah) yang harus lebih diperhatikan lagi, juga harus dikelola secara maksimal oleh pihak pemerintah,"tuturnya.


Namun Denny sangat menyayangkan, masih banyak warung yang berada di lingkungan tersebut yang dirasa kurang rapih dan kurang menjaga kebersihan.


"Jaga kelestarian pantai, agar objek wisata potensial ini bisa lebih menarik para wisatawan baik aing ataupun domestik, dengan seperti itu PAD kita bisa lebih meningkat,"ungkap Denny Dollar.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini