Tingkatkan Patroli Prokes Polsek Kapetakan Sambangi Perkampungan Warga inijabar.com
|
Menu Close Menu

Tingkatkan Patroli Prokes Polsek Kapetakan Sambangi Perkampungan Warga

Senin, 11 Januari 2021 | 08.01 WIB




inijabar.com, Kota Cirebon- Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon anggota Polsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota (Ciko) melaksanakan Ops Yutisi dan Patroli guna antisipasi penyebaran Covid-19 dan untuk tetap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kapetakan, AKP Didi S, Senin (11/1/2021).


Personil melaksanakan Ops Yutisi dan Patroli oleh IPDA Suganda, Aiptu Saidi, Aiptu Sukanan dan Aipda Ajat Sudrajat


Kapolsek Kapetakan, AKP Didi S menjelaskan, kegiatan tersebut di fokuskan pada tempat-tempat umum dari gangguan kamtibmas antara lain di pertokoan, perbankan, pom bensin, pemukiman penduduk dan jalan yang sepi di wilayah Kecamatan Kapetakan.


Petugas juga menyampaikan himbauan antisipasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Menegur 5 orang masyarakat yang tidak menggunakan masker dan selanjutnya diberikan masker gratis," ujar AKP Didi S.


Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan melalui Kasubbag Humas Polres Ciko, IPTU Ngatidja menjelaskan, bahwa Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran. (Fii)

Bagikan:

Komentar