Baru Seminggu Jadi Camat Cimaragas, Dadang Realisasikan Pengecoran Jalan Yang Amblas inijabar.com
|
Menu Close Menu

Baru Seminggu Jadi Camat Cimaragas, Dadang Realisasikan Pengecoran Jalan Yang Amblas

Minggu, 21 Februari 2021 | 13.51 WIB




inijabar.com, Ciamis- Camat Kecamatan Cimaragas, Dadang Heriyana,  yang sigap meninjau langsung ke lokasi jalan penghubung dua kecamatan yang  mengalami amblas akibat pergeseran tanah.


Jalan tersebut sering dikeluhkan warga dan juga para pengendara karena seringnya terjadi kecelakaan.  


Jalan yang amblas akibat pergeseran tanah, tepatnya berada di Dusun Cikupa, RT 18, RW 05, Desa Raksabaya, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.


Camat Cimaragas, Dadang Heriyana, mengatakan, walaupun pihaknya baru sepekan ditugaskan di Kecamatan Cimaragas, tetapi ia bersama unsur muspika dan ormas, selalu siap untuk membantu masyarakat. Apalagi, sering terjadi kecelakaan akibat jalan yang anjlok tersebut. 


"Kami berinisiatif untuk memperbaiki jalan ini, dan Alhamdulillah ada sambutan baik dari UPTD DPUPRP Ciamis membantu kami. Malahan, dari Perusahaan Jayamik akan membantu pengecoran besok," ungkapnya. Minggu (21/2/2021).


Dadang menambahkan, atas upaya perbaikan jalan ini pihaknya berharap bisa menyelamatkan masyarakat untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan. Serta, pihaknya sangat mengapresiasi kepada ormas dan masyarakat yang telah membantu arus lalu lintas tanpa mengharapkan imbalan. 


"Mudah-mudahan Pemerintah Kabupaten Ciamis untuk secepatnya diperbaiki, dan mudah-mudahan jalan ini bisa direlokasi ke jalur yang lain yang lebih aman dari pergeseran atau pergerakan tanah," pungkasnya. (top)

Bagikan:

Komentar