Bantu Atasi Kejahatan di Lingkungan 6 Anggota Pemuda Pancasila Sukadana Dapat Penghargaan

Redaktur author photo




inijabar.com, Ciamis- Camat Sukadana Aa Hendarsin mengapresiasi  peran serta organisasi masyarakat (Ormas) seperti Pemuda Pancasila (PP)  Kecamatan Sukadana dalam mencegah kejahatan di wilayah nya.


"Kami memberi penghargaan bagi Pemuda Pancasila dan beberapa anggota masyarakat dalam membantu pencegahan kejahatan di masyarakat. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi kita semua,"ucapnya. Senin (1/3/2021).


Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Pncasila Kecamatan Sukadana.Asep Nirmawan Putra mengaku senang dengan penghargaan pada beberapa anggota yang membantu keamanan di wilayahnya.


"Ini peran serta dalam membantu pemerintah dan penegak hukum terkait ada beberpa dugaan pencurian di 29 tempat kejadian, seperti dugaan pencurian pompa air,"ucapnya.


"Kami beserta 6 anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Sukadana  sangat geram banyak masyarakat yang  kehilangan pompa air,"sambung Asep.


Asep pun berharap kejadian pencurian tidak lagi terulang kembali. Pihaknya berjanji akan terus meningkatkan kerjasama dengan jajaran Polsek dan Kecamatan dalam memerangi kejahatan di lingkungan.


"Kami akan terus bersinergi dengan penegak hukum dalam membantu bentuk yang merugikan apa lagi dengan indikasi pencurian. Kami akan terus peran serta,"tegasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini