Belum Sowan ke Wali Kota, Abdul Manan Sindir Soal Etika Aria Girinaya

Redaktur author photo




inijabar.com- Kota Bekasi. Tokoh senior Partai Golkar Kota Bekasi H. Abdul Manan menjelaskan, soal kedudukan hukum kantor DPD partai Golkar yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani dalam konferensi pers Rabu sore (14/4/2021). 


Abdul Manan dihadapan awak media tidak  menyinggung terlalu jauh terkait  dengan mekanisme penunjukan Plt Ketua partai Golkar Kota Bekasi saat ini yang dijabat oleh Aria Girinaya  akan tetapi dia menyarankan agar Plt yang baru melakukan silahturahmi dengan wali kota selaku kuasa wilayah juga kepada mantan Plt yang lama. 


"Minimalkan wali kota tau, kan wali kota kepala wilayah terus ada mantan Plt  silahkan koordinasi  setelah itu sowanlah ke wali  kota", ujar Abdul Manan (14/4/2021). 


Terkait dengan mekanisme pergantian  kepemimpinan intinya sesuai dengan aturan partai yang dituangkan dalam anggaran dasar partai serta tetap menerapkan etika. 


"Saya itu orang tua tapi tetap menghormat, pak Rahmat itu anak buah saya awalnya tapi tetap menghormat karena dia wali kota, jadi itu adalah etika dalam berorganisasi", pungkas Abdul Manan. (yns).

Share:
Komentar

Berita Terkini