Kantor Digembok, Plt Ketua Golkar Kota Bekasi Terpaksa Jumpa Press Di Luar Gedung inijabar.com
|
Menu Close Menu

Kantor Digembok, Plt Ketua Golkar Kota Bekasi Terpaksa Jumpa Press Di Luar Gedung

Senin, 12 April 2021 | 18.42 WIB




Inijabar.com- Kota Bekasi- Kehadiran perdana Plt Ketua Partai Golkar Kota Bekasi Aria Girinaya beserta  Plt Sekeretaris Golkar Amin Fauzi di kantor DPD Golkar Kota Bekasi yang berlokasi di jalan Ahmad Yani Senin Sore (12/4/2021) diwarnai aksi ngamuk pemilik lahan tersebut Andy Salim. Andy tidak terima dituding menggembok kantor tersebut.


Andy lantas menghampiri 8 anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi yang tampak hadir dan turut mengadakan konferensi pers di depan kantor DPD Golkar 


Dalam paparannya Aria Girinaya menjelaskan, atas ditunjuknya sebagai Plt ketua Golkar Kota Bekasi saat ini karena surat tugas Plt yang lama sudah selesai dan berjanji akan melakukan konsolidasi partai dan tetap  berkantor di gedung   DPD Golkar di jalan Ahmad Yani  sebagai penghargaan terhadap sejarah partai selama ini. 


"saya ditunjuk oleh DPD Jawa Barat sebagai ketua Plt Golkar Kota Bekasi saat ini karena masa bakti Plt yang lama sudah habis, kami akan melakukan konsolidasi partai dalam waktu dekat", tegas Aria Girinaya (12/4/2021). 


Kantor DPD Golkar yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani sudah menjadi milik Andi Salim dan bersedia dipakai oleh partai Golkar saat ini dibawah komando Plt yang baru. 


Andi Girinaya tidak mau ikut campur dalam sengketa hukum terkait kepemilikan kantor DPD Golkar dan dirinya tetap menjalankan kegiatan partai di kantor DPD Golkar dengan pertimbangan sejarah kebesaran partai di Kota Bekasi selama ini. 


"Saya tidak mau terlibat dalam urusan sengketa hukum dan kami tetap memakai kantor ini sebab kami kantor ini sebagai sejarah kebesaran partai Golkar di Kota Bekasi selama ini dan sampai saat ini", ujarnya. (yns).

Bagikan:

Komentar