60 Tahun Bisa Apa?, Persikasi Tak Jua Berprestasi

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Persikasi Kabupaten Bekasi kian menjadi sorotan tajam para suporter fanatiknya. Pasalnya prestasi yang didambakan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi belum terwujud. Tuntutan agar Eka Supriatmaja segera mundur dan untuk segera merestrukturisasi manajemen Club Persikasi.


Tidak hanya memasang spanduk pada saat acara deklarasi dukungan terhadap persikasi menuju liga 2 dengan betuliskan 60 Tahun Persikasi Bisa Apa? ' di Stadion Wibawa Mukti saja, tetapi juga sebelum acara deklarasi tersebut pada postingan yang diunggah oleh akun resmi Persikasibekasi pada tanggal 24 Mei 2021 lalu, para suporter  berkeluh-kesah dan mencurahkan unek-uneknya.


Rapat Manajemen Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Bekasi (Persikasi) dan Plt Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Henri Lincoln akhirnya mencapai kata sepakat terkait adanya pakta integritas, untuk mencapai target musim liga 2021. 


Diketahui, Kabupaten Bekasi menargetkan tampil di liga profesional dalam dua tahun ke depan. Dimana, target paling dekat yakni menaikkan kasta tim Persikasi dari Liga 3 Seri 1 zona Jawa Barat menjadi Liga 2 pada kompetisi 2021 ini. 

#persikasifans 

#konikabupatenbekasi 

#disporabekasi 

#pssibekasi 

#liga3indonesia 

#wibawamukti 

#kabupatenbekasi 

#cikarang 

#tambun



Share:
Komentar

Berita Terkini