Abdul Muin Hafiedz Desak Kemenag Jabar Izinkan Asrama Haji Dipakai Pasien Covid

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi H.Abdul Muin Hafiedz mendesak Kementerian Agama Jawa Barat untuk mengizinkan pemakaian Asrama Haji yang ada di Kota Bekasi untuk dipakai pasien Covid 19 yang saat ini meningkat drastis.


"Kan ibadah haji tahun ini tidak ada, ya apa salah nya Kemenag Jawa Barat memberikan pinjaman ruang di Asrama Haji yang ada di Kota Bekasi untuk dipakai sementara menampung pasien yang sudah tidak tertampung di rumah sakit,"ujar Abdul Muin Hafiedz, Minggu (26/6/2021).


Selain itu, dirinya mengaku prihatin dengan peningkatan yang cukup signifikan pasien Covid 19 di Kota Bekasi. Namun demikian, kata Muin, dirinya berharap rumah sakit tetap melayani dengan baik.


"Yah tetap jangan abaikan pelayanan yang baik bagi para pasien, meski saya juga paham para tenaga medis kerepotan karena jumlah nya yang sedikit, ditambah armada ambulans yang pasti kurang di saat seperti ini. Namun saya berharap tetap dijaga pelayanan terbaik bagi pasien,"tandasnya.


Dirinya berharap kondisi pandemi ini segera berakhir dan wabah Covid 19 segera punah agar kehidupan kembali normal.


"Mudah-mudahan kondisi pandemi cepat punah, agar masyarakat kembali hidup normal,"harapnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini