H.Asep Aang Resmi Jabat Plt Kepala Bapenda Karawang

Redaktur author photo

 



Inijabar.com, Karawang- H. Asep Aang diangkat menjadi Plt Kepala Bapenda Karawang menggantikan  H Hadis Hergiyana yang memasuki masa pensiun. Jumat (11/6/2021).


Pria  yang juga  menjabat sebagai Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang mengaku, berterima kasih kepada Kepala Bapenda sebelumnya, menurutnya H.Hadis Hergiyana merupakan sosok orang tua yang banyak memberikan pelajaran berharga.


Sebagai pimpinan baru di keluarga besar Bapenda, Ia menganggap Keluarga besar BAPENDA ini merupakan sebuah organ tubuh, dimana bagian dari satu sama lainnya adalah satu kesatuan dan saling membantu.


"Keluarga ini merupakan satu kesatuan, dimana jika ada salah satu yang merasakan sakit, maka semuanya ikut merasakan, untuk bisa saling membantu,"ungkapnya.


Sebagai pimpinan yang baru di Bapenda, Ia memohon bantuan dari semua pihak, karena dikatakan oleh orang nomor 1 di Bapenda saat ini, kerja sama merupakan hal yang terpenting dalam membangun Bapenda untuk kedepannya.


"Sekali lagi kami atas nama keluarga besar Bapenda, mengucapkan banyak terima kasih, dengan berakhirnya masa bakti bapak bukan berarti putus hubungan silaturahmi, karena kami juga masih membutuhkan bimbingan dan nasihat - nasihat dari bapak dalam menjalankan tugas,"ucapnya.


Dalam kesempatan yang sama, Hadis Hergiyana mengapresiasi setinggi - tingginya kepada para pejabat yang telah membantu Ia selama menjalankan tugas sebagai Kepala Bapenda.


Ia juga berterima kasih kepada Kepala BKPSDM dan Bupati Karawang yang telah mempercayainya untuk menempatkan dirinya di tempat yang paling strategis, karena berhadapan dengan keuangan daerah secara langsung.


"Diawali dari seorang staff keuangan hingga menjadi seorang Kepala BAPENDA merupakan perjalanan yang sangat panjang dan penuh dengan perjuangan,"tuturnya.(pik)



Share:
Komentar

Berita Terkini