Kepala ULP Kasih Sinyal Lelang Ulang Pengadaan Selang Pemadam, Kadis Damkar Sebut Siap Diundang Komisi 1

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Kepala ULP (Unit Lelang Pengadaan) Solihin mengungkapkan, soal polemik perbedaan spesifikasi dari proyek pengadaan selang pemadam kebakaran pada Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Pemkot Bekasi.


Saat ini, kata Solihin, pihaknya menyerahkan pihak PPK dan PA di Disdamkar untuk mengajukan memverifikasi spesifikasi barang yang dibutuhkan.


"Kita sudah masukan surat ke Disdamkar untuk memberikan masukan terkait hal itu (spesifikasi selang yang dibutuhkan,"ucapnya saat dikonfirmasi inijabar.com melalui selularnya. Senin (7/6/2021).


Saat ditanya apakah bisa dilelang ulang sesuai usulan Kadis Damkar. Solihin menjawab kemungkinan bisa dilakukan lelang ulang.


"Saat ini kan lelang sudah ada pemenangnya, dan kemungkinan bisa saja lelang ulang. Kita tunggu saja nanti dari PPK nya,"tutur Solihin.


Terpisah, Kepala Dinas Damkar Pemkot Bekasi Aceng mengaku siap jika diundang Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, dan akan membawa data dan barang selang pemadan yang sudah tidak layak dipakai.


"Kita siap saja diundang Komisi 1 DPRD Kota Bekasi. Nanti akan kita bawa data dan bukti peralatan yang sudah tidak layak dan sangat urgen untuk ada pergantian mengingat alat tersebut berkaitan dengan keselamatan nyawa petugas Damkar dan juga keselamatan warga,"tegasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini