Ketua PKB Karawang Berikan Bantuan Material Untuk Pembangunan Musholla Miftahus Sa'adah Kelurahan Nagasari

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang- Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang Rahmat Hidayat Djati memberikan bantuan untuk pembangunan musholla Miftahus Sa'adah di Kp. Kepuh Rw 36, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang pada Minggu, (20/6/2021)


Bantuan yang diberikan berupa bahan material/bahan bangunan dan uang tunai. rencananya anggaran renovasi mushola tersebut  untuk tempat air wudhu dan rehab bangunan lainnya. 


Dengan pemberian bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan ibadah dengan nyaman, selain itu warga sekitarnya bisa memanfaatkan fasilitas masjid dan mengadakan berbagai kegiatan positif lainnya.


Penerima bantuan langsung oleh ketua panitia menyambut gembira atas bantuan tersebut. Ia bersyukur renovasi ini akan memberikan semangat syiar di majelis dan lingkungan sekitarnya. Harapannya tentu, warga juga akan lebih memakmurkan musholla.


Sementara, Ketua Panitia Pembangunan musholla Ustad mansyur mengungkapkan sangat berterima kasih atas bantuan ini.


"Semoga ukhuwah antar sesama umat semakin terjalin. Kami akan selalu mendoakan kepada para anggota dewan PKB yang telah peduli menginfaqkan sebagian rezekinya akan menjadi amal ibadah dan semoga rezekinya dilipatgandakan oleh Allah SWT,"tutupnya.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini