Merasa Diteror Lewat WA, PMII Ubhara Jakarta Raya Lapor ke Polres Metro Bekasi Kota inijabar.com
|
Menu Close Menu

Merasa Diteror Lewat WA, PMII Ubhara Jakarta Raya Lapor ke Polres Metro Bekasi Kota

Selasa, 15 Juni 2021 | 21.02 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Bhayangkara Jakarta Raya melaporkan kasus intimidasi dan pencemaran nama baik organisasi kepada Polres Metro Bekasi Kota, Senin (14/6/2021).


Ketua PMII Komisariat Ubhara Jaya, Wawan Agung mengatakan, pihaknya sempat mendapatkan surat kaleng yang mengintimidasi anggota dan organisasi nya.


"Hal ini kami lakukan menyusul munculnya teror pesan via WhatsApp kepada salah seorang kader kami. Dan hal ini sudah menciderai marwah organisasi kami yang menyebutkan organisasi kami ilegal pada Jumat, (5/6/2021) pukul 00.20,"tegas Wawan.


Dalam pesan tersebut, terlihat berupa dua foto undangan pelantikan PMII Komisariat Ubhara Jaya yang sudah disunting ulang berisi kalimat "ILEGAL! MENCIDERAI MARWAH ORGANISASI INTERNAL KAMPUS, MENOLAK ADANYA KEGIATAN PELANTIKAN ORGANISASI EKSTERNAL DI DALAM KAMPUS" serta "#TOLAK, Tolak PMII ada di kampus UBHARA JAYA tercinta" ditambah tanda silang "X" pada tiap gambarnya.


"Tindakan ini sudah mencoreng organisasi kami. Mereka menebar ujaran kebencian dan telah membuat berita bohong. Tentu hal ini sudah melupakan hakikat berbangsa dan bernegara dalam lingkup kampus,"pungkasnya.(*)

Bagikan:

Komentar