Persipasi Bakal Gelar Pemilihan Ketua Awal Juli 2021

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Persatuan Sepakbola Kota Bekasi (Persipasi) bakal menggelar musyawarah pemilihan ketua Persipasi pada tanggal 1 Juli 2021 bertempat di Rm. Wulansari.


Ketua Tim 9 yang diamanahkan untuk melaksanakan pemilihan tersebut, Afrizal menjelaskan, pemilihan Ketua Persipasi digelar karena kepengurusan yang lama di tahun 2019 masa berlakunya sudah habis.


"Iya karena pengurus yang dipimpin H.Engkus sudah habis masa kepengurusannya di tahun 2019 lalu. Nah, kita menimbang karena Persipasi punya masyarakat Bekasi maka  oleh  itu klub-klub anggota PSSI kota Bekasi meminta kepada Askot PSSI untuk melaksanakan musyawarah luar biasa pemilihan ketua Persipasi,"tutur pria yang akrab disapa Reza ini. Rabu (23/6/2021).


Lalu, sambung dia,  Askot memanggil anggota untuk melaksanakan rapat dan menyikapinya dan langsung membuat tim 9 untuk melaksanakan pemilihan luar biasa Persipasi yang akan memilih ketua.


"Salah satu keputusannya saya diamanahkan menjadi ketua untuk melaksanakan musyawarah tersebut,"ujar Reza.


Dirinya mempersilahkan jika ada insan sepakbola yang ingin mendaftar sebagai calon ketua Persipasi.


"Barangkali ada insan sepak bola ada yang mau daftar silahkan saja. Pendaftaran akan dibuka dari tanggal 28 sampai 30 Juni 2021 dan tanggal 1 Juli 2021 kita pemilihan,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini