HIMA PIAUD) STITNU Al farabi Pangandaran Gelar Pelantikan Virtual

Redaktur author photo




inijabar.com, Pangandaran-  Himpunan Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HIMA PIAUD) STITNU Al farabi Pangandaran gelar pelantikan pengurus masa khidmat 2021-2022 secara virtual pada hari Kamis, 15 Juli 2021 dengan tema "Membangun semangat baru menuju organisasi yang lebih berkualitas, loyalitas dan solidaritas". 


Turut hadir Ketua STITNU Al farabi Pangandaran dan hampir seluruh jajaran instansi kampus termasuk perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM),  dan Himpunan Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam ( HIMA MPI) 


Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HIMA PIAUD), Indah Permata, mengatakan kegiatan pelantikan ini walau pun berada dalam masa PPKM tapi tidak menjadi hambatan untuk tetap melaksanakan pelantikan.


"Walaupun sedang PPKM tapi tidak menyurutkan niat kita untuk berorganisasi, sehingga kita bisa melaksanakan pelantikan sesuai agenda yang telah di tetapkan walaupun ya memang secara virtual" ujarnya. 


Lebih lanjut, Indah mengucapkan terimakasih kepada semua elemen yang telah membantu dalam mensukseskan pelantikan tersebut.


" Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Saya mengharapkan dukungan dari semua pihak, khususnya pimpinan kampus, supaya bisa maju bersama." Ucap Indah 


Setelah pelantikan pengurus, acara tersebut dilanjutkan dengan pembekalan materi oleh Wakil Ketua 3 bidang kemahasiswaan, Ahmad Hapidin, dengan judul keorganisasian.


Materi tersebut dirasa sangat penting untuk bekal anggota yang baru dilantik untuk memahami dinamika berorganisasi dan menanamkan rasa tanggung jawab setiap anggota.


Ketua Prodi PIAUD, Imas Masitoh, memberikan ucapan  selamat kepada semua anggota yang sudah dilantik dengan harapan semua anggota bisa solid dan mampu mencetak pendidik anak usia dini yang hebat.


" Selamat kepada pengurus HIMA PIAUD yang telah dilantik semoga bisa solid dalam organisasi ini dan berhasil mencetak pendidik PAUD yang hebat," pungkasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini