KNPI Tirtajaya Bagikan Masker di Desa Pisangsambo inijabar.com
|
Menu Close Menu

KNPI Tirtajaya Bagikan Masker di Desa Pisangsambo

Minggu, 15 Agustus 2021 | 04.33 WIB




inijabar.com, Karawang- Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tirtajaya, melaksanakan pembagian masker di depan gerbang Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang. Sabtu (14/8/2021).


Ketua DPK KNPI Tirtajaya, Suharta menyatakan, karena gerbang Desa Pisangsambo tersebut merupakan pintu masuknya untuk  Kecamatan Tirtajaya maka pembagian masker difokuskan di wilayah tersebut.


Suharta, bertujuan untuk mendukung masyarakat agar mempermudah menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam berkehidupan sehari - hari, dengan seperti itu diharapkan dapat menghambat penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan Desa pisangsambo.


"Pembagian masker ini pula sebagai upaya para pemuda setempat, sebagai promotor gerakan penyadaran untuk tetap patuh dalam penerapan Prokes, yang salah satunya penggunaan masker,  khususnya di lingkungan Desa pisangsambo,"ujarnya.


Kegiatan yang dilaksanakan dengan penerapan Prokes yang ketat tersebut, dihadiri oleh para pengurus harian DPK, MPI, OKP Karang Taruna Pisangsambo, TNI-POLRI, serta para ketua lembaga yang terdapat di Kecamatan Tirtajaya.


"Kami sangat berterima kasih atas partisipasi semua pihak, dalam mengikuti setiap rangakaian kegiatan ini, dan semoga para pemuda/pemudi khususnya yang ada di Kecamatan Tirtajaya, semakin solid, karena ketika KNPI bersatu saya yakin Indonesia pasti maju, salam pemuda, KNPI Juara,"pungkasnya.(pik)

Bagikan:

Komentar