Usai Bela Tim Volly Jabar di PON XX Papua, Wendi Rivaldi Disambut Meriah Masyarakat Cisaga Ciamis inijabar.com
|
Menu Close Menu

Usai Bela Tim Volly Jabar di PON XX Papua, Wendi Rivaldi Disambut Meriah Masyarakat Cisaga Ciamis

Senin, 18 Oktober 2021 | 21.25 WIB




inijabar.com, Kabupaten Ciamis – Atlit Bola Volly Jawa Barat asal Ciamis Wendi Rivaldi disambutmeriah masyarakat Cisaga. Pada PON XX Papua 2021 Wendi dan Tim nya berhasil meraih medali emas.


Wendi Rivaldi merupakan anak dari pasangan Dede Mimin dan Ondi (Alm) warga asli orang Cisaga alamat tepatnya dusun Cisaga Kolot, Desa Mekarmukti Kecamatan Cisaga.


Acara penyambutan tersebut dihadiri oleh Camat Cisaga, Ono Rohana, Kapolsek Cisaga, Kepala UPTD Puskesmas Cisaga, Danramil Cisaga, para kepala desa, Ormas PP, FKPPI, RAPI dan warga masyarakat.


Camat Cisaga, Ono Rohana saat diwawancara mengaku sebelumnya tidak mengetahui ada warga kecamatan Cisaga yang ikut ke PON XX Papua 2021.


“Kami sangat aspirasi dengan kedatangan ananda Wendi Rivaldi yang telah mengharumkan nama Jawa Barat, Kabupaten Ciamis khususnya masyarakat Kecamatan Cisaga, semoga kedepan akan menjadi suport bagi wendi wendi penerusnya,” ucapnya. Senin (18/10/2021).


Sementara itu, Guru Olahraga SMPN 1 Cisaga, Ujang Solihat yang merupakan mantan pelatih Wendi saat duduk di sekolah tersebut mengaku sangat terharu dan bahagia saat anak didiknya tersebut meraih prestasi gemilang.


“Dulu waktu di SMP,  Wendi menggeluti olahraga sepak Bola dan saya menawarkan untuk berlatih Bola Voly karena bakat Wendi sudah nampak untuk menjadi pemain Bola Voly,”ungkapnya.


Setelah dididik latihan Bola Voly nampak bakat jelas Wendi terlihat di Semester 2.


 “Setelah lulus dari SMPN Cisaga, Wendi melanjutkan sekolah di Jakarta, dan saat di Papua, Wendi WashApp saya menanyakan nomor sepatu, saya sangat terharu anak didik saya bisa sukses meraih juara pada PON XX 2021 Papua,” pungkasnya.(edo)

Bagikan:

Komentar