Cress Cafe & Resto Ciamis Ini Tawarkan Menu Favorit Mie Tek Tek

Redaktur author photo




inijabar.com, Ciamis- Berawal dari sanggar bernama Cresida, kini mengembangkan sayap usaha Cafe dan Resto bernama Cress Cafe dan Resto yang berlokasi di jalan LA Kusumadiningrat no 16 Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis.


Menurut pemilik Cress Cafe dan Resto Hj. Anne mengungkapkan cafe yang menyajikan menu favorit mie tek-tek ini sudah berdiri sejak 3 tahun lalu.


"Selama setahun sejak pandemi Cress Cafe & Resto agak vakum. Tapi selebihnya masih berjalan dan Kita masih menjaga prokes,"ujarnya pada inijabar.com. Rabu (3/11/2021).


Selain Cafe, pihaknya juga melayani pesanan katering dan nasi box. Pelanggannya selain perorangan juga instansi atau perusahaan.


Dirinya juga menceritakan di tempat nya itu sering mengadakan kegiatan lomba seperti lomba busana, lomba menyanyi, lomba tari. Pasalnya sebelumnya ini sanggar Cresida sudah banuak anak didik menjadi pemain sinetron.


"Sanggar Cresida sudah 40 tahun berdiri dan sudah ada anak didik kita yang di Jakarta berprofesi artis sinetron,"ucap Anne.


"Jadi Cress Cafe ini  sebagai anak perusahaan miliknya,"tuturnya.


"Cress Cafe dan Resto buka dari jam makan siang sampai jam 11 malam.Khusus malam minggu hingga jam 12 malam,"pungkasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini