Ulah PBVSI Jabar Mimpi Tim Kota Impian Ciamis Wakili Jabar di Kejuaraan Bola Volly Antar Klub U 17 di Sidoarjo Kandas

Redaktur author photo





inijabar.com, Ciamis- Mimpi para atlit dari klub Bola Volly Kota Impian asal Ciamis mewakili Jawa Barat untuk terjun di Kejurnas Bola Voli Antar Club U17 tahun 2021 di Sidoarjo akhirnya kandas. Pasalnya Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Jawa Barat tanpa alasan jelas mencabut surat rekomendasi keikutsertaan tim bolla volly asal Ciamis tersebut di event nasional itu.


Surat rekomendasi no. 213/PBVSI-JBR/XI/2021 yang ditanda tangani pada tanggal 29 November 20212 oleh Sekertaris Umum, Mohammad Rois  yang diberikan kepada klub Kota Impian Ciamis untuk mengikuti Kejurnas Bola Voli antar klub U-17 tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada tangga 6-12 Desember 2021 di GOR Sidoarjo Jawa Timur.


Rekomendasi tersebut dibatalkan sepihak oleh PBVSI Jabar dan diganti oleh klub bola volly Umika Tribuana.


Kekecewaan atas keputusan PBVSI Jabar diungkapkan juga oleh Humas Klub Kota Impian Voly Ball Ciamis, Wartono, padahal saat setelah mendapatkan rekomendasi dari PBVSI Jabar. Pihaknya langsung mempersiapkan pemberangkatan ke Sidoarjo lokasi Kejurnas. 


"Namun sayangnya tim kami dibatalkan dengan ditariknya surat rekomendasi keikutsertaan. Sehingga tidak bisa mengikuti Kejurnas, padahal tim sudah mempersiapkan untuk hotel bagi para atlit dan membayar untuk pendaftaran Kejurnas. Saat itu biaya pendaftaran Tim mengikuti Kejurnas Bola Voli Antar Club U17 tahun 2021 di Sidoarjo pada tanggal 1 Desember 2021, dibayarkan kepada Lidya Merdyanti,"ujarnya. Minggu (4/12/2021).


“Intinya saya kecewa dengan pengurus PBVSI Jabar. Para atlit bola voli dari Ciamis juga pasti lebih kecewa atas ketidak jelasan yang seperti ini. Harga diri kami direndahkan dengan kondisi seperti ini," ungkapnya.


"Kami meminta kepada media untuk menelusuri dasar yang jelas dan adil, tentang penarikan surat rekomendasinya yang dinilai merugikan klub bola volly Kota Impian,"tandasnya (edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini