Pemdes Depok Gelar Halal Bihalal dan Santunan Pada 100 Yatim dan Dhuafa inijabar.com
|
Menu Close Menu

Pemdes Depok Gelar Halal Bihalal dan Santunan Pada 100 Yatim dan Dhuafa

Jumat, 27 Mei 2022 | 05.06 WIB




inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Momentum Halal Bi Halal di bulan Syawal 1443 H pasca Lebaran Idul Fitri, Pemerintah Desa Depok, Kecamatan Depok berbagi santunan kepada 100 anak yatim piatu dan dhuafa.


Bupati Cirebon, H. Imron yang hadir di acara tersebut mengajak seluruh masyarakat untuk peduli yatim dan Dhuafa.


 "Pentingnya peduli kepada anak yatim dengan memberikan santunan karena doa anak yatim ini diijabah oleh Allah Subhanallah Wa Ta’ala," ujarnya.

 

Sementara itu, Kuwu Depok, Abdul Khalim menyampaikan, bahwa kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa ini sebagai ajang silahturahmi untuk mempererat persaudaraan bagi masyarakat dan Pemerintah Desa Depok.


"Kita berikan santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa bagi warga Depok," kata Kuwu Depok, Abdul Khalim kepada wartawan. Jumat (26/5/2022).


Kuwu berpesan semoga ke depan acara ini bisa dilaksanakan setiap tahun, kita juga tetap menjalin dengan intansi-intansi terkait yang bisa mendukung dan mensupport kegiatan yang baik ini.


"Kegiatan santunan ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Desa Depok, Baznas Kabupaten Cirebon, dan di support oleh Bupati Cirebon, H. Imron," ujar Abdul Khalim.


Selain itu, Kuwu berharap agar kedepan Pemdes Depok tetap semangat dalam berkarya agar bisa membawa manfaat bagi masyarakat.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Cirebon H. Imron, Camat Depok Sund Dewi, Danramil 0620-07 Plumbon, Kuwu se-Kecamatan Depok dan tamu undangan lainnya. (Fii)

Bagikan:

Komentar