Peringati HUT Bhayangkara ke 76, Fadil Imran Buka Kapolda Cup 2022

Redaktur author photo




inijabar.com, Jakarta - Pada hari Rabu tanggal 15 Juni 2022 sekira pukul 08.00 WIB bertempat di Stadion Presisi Polda Metro Jaya, 


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran memimpin pembukaan Kapolda Cup 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Rabu (15/6/2022) di stadion Presisi Polda Metro Jaya.


Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran mengatakan, kegiatan ini menjadi suatu moment di mana event yang rencananya kita laksanakan setiap tahun dapat mempertemukan semangat serta persaudaraan personel Polda Metro Jaya. 


Dikatakan Fadil, kegiatan Kapolda Cup sebagaimana setiap tahunnya dilaksanakan, di tahun 2022 kali ini diselenggarakan sekaligus menyambut hari Bhayangkara ke-76 dan mengajak masyarakat untuk turut bersama memeriahkan kompetisi ini. 


Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan masyarakat dengan Polda Metro Jaya dan pada tahun ini ada beberapa kategori antara lain untuk internal,  sbb, beladiri judo, minisoccer,  bulutangkis, ketangkasan bermotor, menembak, tenis meja , bhabin teladan, judo, dalmas, dan menembak, lanjut pak kapolda menyampaikan untuk perlombaan bagi masyarakat (eksternal) akan diselenggarakan lomba antara lain fotografi, film pendek, Stand Up Comedy lomba orasi, polisi cilik, Dai cilik, mural , PBB, tinju dan street race dan masih banyak lagi yang lain. 


“Mari jadikan turnamen ini bukan hanya sebagai ajang berkompetisi tapi sekaligus sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi dan Kapolda Cup menjadi wadah untuk menuangkan kreativitas dan mengasah kemampuan anggota Polda Metro Jaya untuk berprestasi dan sehat,” ujarnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini