Ratusan Pemuda Deklarasikan Relawan Barisan Prabowo- Gus Muhaimin Kota Bekasi inijabar.com
|
Menu Close Menu

Ratusan Pemuda Deklarasikan Relawan Barisan Prabowo- Gus Muhaimin Kota Bekasi

Minggu, 26 Juni 2022 | 20.02 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Sejumlah elemen  masyarakat lintas generasi mendeklarasikan Relawan Barisan Prabowo-Gus Muhaimin Kota Bekasi. Relawan ini berikrar mendukung pasangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres 2024 pada Minggu (26/6/2022).


Koordinator Relawan Barisan Prabowo Gus Muhaimin, Chairul Umam mengatakan, pasangan Prabowo-Gus Muhaimin merupakan pasangan ideal karena merepresentasikan tokoh senior dan tokoh muda.


"Pak Prabowo merupakan tokoh senior yang memiliki latar belakang militer apalagi saat ini menjabat Menteri Pertahanan dan tentunya beliau sebagai ketua Partai beliau punya pengalaman yang tinggi dalam hal ini," kata Chairul Umam di sela-sela deklarasi yang diikuti ratusan relawan di Stadion Candrabaga, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu (26/6/2022).


Dirinya menambahkan, sedangkan tokoh muda latar belakang santri sangat melekat pada Gus Muhaimin atau yang sering disapa Cak Imin merupakan ketua partai besar di Indonesia kemudian dia merupakan cucu salah satu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) yang dibesarkan di pesantren dan dalam sepak terjangnya di dunia politik saat ini berhasil menelurkan kebijakan yang berpihak pada santri dan pesantren.


"Pasangan Prabowo Gus Muhaimin saling melengkapi, ya nasionalis ya religius, nasionalis-religius. Jadi platform ini yang jadi kebutuhan bangsa ini kedepan, berada di tengah-tengah begitu kira-kira," tegasnya.


"Tantangan besar ini akan bisa kita lewati apabila kepemimpinan nasional berada di tangan yang tepat. Kami menilai itu berada di tangan Prabowo dan Gus Muhaimin," lanjut dia.


Semangat Patriotisme menjadi pesan kepada Prabowo – Gus Muhaimin Kota Bekasi sebagai simbol keberagaman yang masyarakatnya sangatlah heterogen dengan bersatu dua kutub tokoh besar ini akan memberikan sebuah stigma negatif pilpres 2019 yang membelah menjadi istilah cebong dan kampret, akan tetapi semua itu adalah bagian dari masa lalu yang harus ditinggalkan dan menatap semangat Persatuan dan Kesatuan.


Dalam acara itu juga dilakukan pemasangan stiker banner bergambar Prabowo-Muhaimin di 75 angkot.


“Kami sangat senang dan bangga jika bapak  Prabowo dan Gus Muhaimin menjadi Capres dan Cawapres, berharap bisa memajukan Indonesia lebih baik lagi dan memakmurkan kami rakyat kecil yang ada di bawah. Hal serupa juga disampaikan oleh perwakilan relawan komunitas,"ucap Karim salah satu supir angkot yang ikut partisipasi.(firman)


 



Bagikan:

Komentar