Bahas Holywings Juga, DPC PPP Kota Bekasi Rekomendasikan Anies dan Khofifah sebagai Capres 2024 inijabar.com
|
Menu Close Menu

Bahas Holywings Juga, DPC PPP Kota Bekasi Rekomendasikan Anies dan Khofifah sebagai Capres 2024

Jumat, 01 Juli 2022 | 18.29 WIB





inijabar.com, Kota Bekasi- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi menggelar rapat pengurus internal dihadiri  pengurus PAC dari 12 kecamatan se Kota Bekasi di kantor partai berlambang kabah tersebut pada Jumat (1/7/2022).


Ketua DPC PPP Kota Bekasi H.Sholihin membenarkan hal tersebut. Menurut dia, rapat tersebut digelar menjelang Mukerwil (Musyawarah Kerja Wilayah) PPP Jawa Barat pada 3 Juli 2022.


"Iya, agenda pembahasan tadi terkait rekomendasi kita soal Capres 2024 yang diusulka  mulai dari kader pengurus PAC lalu diputuskan tadi untuk kita bawa ke Mukerwil PPP Jawa Barat Minggu besok,"ungkap pria yang akrab disapa Gus Shol ini. Jumat (1/7/2022).



Gus Shol menambahkan, untuk Capres 2024 ada 2 tokoh yang direkomendasikan dalam forum rapat yakni Anies Baswedan dan Khofifah Indarparawangsa.


"Iya mereka bedua merupakan aspirasi ummat Islam dan aspirasi kader dan pengurus di tingkat PAC. Anies Baswedan dan Khofifah adalah tokoh yang memiliki kompetensi untuk kita usung sebagai Calon Presiden 2024,"tuturnya.


Selain itu, kata pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bekasi ini, agenda pembahasan lainnya yakni soal Holywings yang dinilai telah menghina junjungan  Nabi Muhammad.


"Soal Holywings  di Kota Bekasi kami minta Plt Walikota Bekasi untuk menutup secara permanen. Jadi jangan dibekukan sementara izin nya tapi tutup selamanya,"tegasnya.


"Holywings bukan saja melanggar perizinan tapi sudah menghina dan melecehkan nabi kami Muhammad SAW,"pungkasnya.(*)

Bagikan:

Komentar