Perkelahian di Sumber Arta Bekasi Barat, Polres Amankan 5 Pelaku Sedangkan 2 Pelaku Lain Buron

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki didampingi Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra dan Kasat Reskrim Kompol Ivan Adhitira menyatakan telah mengamankan 5 orang pelaku perkelahian sedangkan 2 orang lagi masuk daftar pencarian orang (DPO).


Perkelahian di Pasar Sumber Arta Bekasi Barat mengakibatkan  5 orang luka terkena sabetan senjata tajam dan benda tumpul. Kelima orang tersangka yakni, F, FT, SD, MS, dan H sedangkan A dan D masih buron.


“Dua luka bacok dan tiga orang lainnya mengalami luka memar akibat benda tumpul,” ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki didampingi kasat Reskrim Kompol Ivan Adhitira dan Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, kepada media pada Jumat (29/7/2022).


Kombespol Hengki menceritakan kejadian bermula pada hari Senin (25/7/2022) sekitar pukul 20:00 wib, pelaku berinisial F dan FH yang dalam kondisi mabuk datang ke pasar Sumber Arta untuk membeli minuman keras di salah satu warung di lokasi itu.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini