Ramai Disorot, Faisal: Ketua Baznas Kota Bekasi Harus Profesional dalam Penyaluran Dana Ummat

Redaktur author photo


Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Faisal SE


inijabar.com, Kota Bekasi- Kinerja Ketua Baznas Kota Bekasi Ismail Hasyim Bekasi terus disorot yang dinilai terlalu sarat kepentingan politik. Kali ini Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Faisal SE ikut mengecam ketidakprofesionalan Ketua Baznas dalam mengelola penyaluran program sosialnya.


Politisi asal Partai Golkar ini mengatakan,  kalau memang benar Baznas itu terafiliasi atau terintimidasi oleh seorang pemimpin dimana mereka harus mewajibkan atau harus diperintahkan untuk menfasilitasi golongan atau tim relawan dari penguasa daerah.   


"Buat saya, ya tinggal tunggu aja azab dari kelakuannya kalau itu benar ya, artinya sangat hina seorang pemimpin apabila dengan kekuasaan yang dimiliki itu melakukan tindakan untuk memonopoli semua bentuk kekuatan yang ada di pemerintah dan lembaga independen seperti Baznas,"ucapnya saat di wawancarai awak media melalui telepon.Rabu (19/10/2022).

[cut]



Faisal menyarankan agar Baznas kembalikan semua kepada tupoksi nya, dan untuk kepala daerah berfikir saja untuk menjalankan tugasnya dengan baik begitu juga dengan Baznas lakukan sesuao SOP (standar operasional prosedur)


"Buka selebar-lebar nya tangan Baznas untuk menerima semua golongan lapisan masyarakat di kota Bekasi tanpa terkecuali. Baznas kan memiliki SOP untuk bantuin anak sekolah, rutilahu, sunatan anak tak mampu dan lainnya. Kan peraturannya begini begini sudah jelas.  Siapa yang boleh? ya semua masyarakat kota Bekasi,"tegas Faisal

[cut]



Dirinya sangat protes keras jika memang benar Ketua Baznas Kota Bekasi bekerja tidak profesional dan masuk ke wilayah politik kepentingan dalam mengelola dana ummat.


"Saya akan melakukan protes keras terhadap ketua Baznas yang tidak bisa profesional dalam menjalankan tugas,"tutupnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini