Bantuan Menumpuk, Distribusi Ke Pelosok Desa Butuh Bantuan Relawan Motor

Redaktur author photo


Salah satu petugas kepolisian sedang membawa bantuan untuk korban gempa Cianjur yang berada di pelosok yang susah diakses kendaraan roda empat.

inijabar.com, Kabupaten Cianjur- Terhambatnya distribusi bantuan untuk korban gempa Cianjur dari Posko pusat terutama untuk korban yang di pelosok desa yang tidak memungkinkan untuk dibawa pakai kendaraan roda empat, membuat sejumlah petugas BPBD serta polisi dan TNI membawa bantuan menggunakan motor trail.


Namun karena kurangnya petugas yang mendistribusikan dengan motor membuat Pold Jabar dan Pemkab Cianjur membutuhkan relawan terutama dari komunitas motor untuk membantu mendistribusikan bantuan di pelosok yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat.

Petugas BPBD sedang membawa bantuan untuk korban gempa Cianjur yang berada di pelosok desa


"Logistik sangat menumpuk di kota Cianjur, sekarang permasalahannya minim yang mendistribusikannya, terutama ke daerah-daerah terpencil. Bagi komunitas, klub, organisasi yang mau jadi relawan distribusi logistik diantaranya ada di Posko Polres Cianjur, Posko Kopassus, dan Posko Dinas Kesehatan (Cijeudil/Deratna), butuh pengantar logistik yang menggunakan motor trail untuk ke daerah² yang akses jalannya tidak bisa dilalui kendaraan roda 4,"tulis himbauan dari Polda Jabar.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini